Sunday, March 5, 2017

Download Game Machinarium Apk + Obb (Full)

Apa kalian salah satu penggemar game Puzzle Adventure? Bagi yang belum pernah merasakan serunya bermain Machinarium, yuk coba game ini.

Machinarium
Machinarium merupakan sebuah game bergenre Puzzle Adventure, dengan sistem point-and-click. Awalnya game ini hanya dapat di mainkan lewat PC atau steam, di rilis pada tahun 2009. Hingga akhirnya rilis untuk versi Smartphone yang di kembangkan oleh Amanita Design.

Tidak butuh waktu lama, Machinarium langsung mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, dan memenangkan beberapa penghargaan di tahun perilisannya:
- IGF, Exellence in Visual Art Award
- Gamasutra, Best Indie Game Of The Year
- VGCharz, Best Indie Game Of The Year

Kalian yang sudah pernah memainkannya di PC maupun Smartphone, pasti setuju jika game ini berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Jadi untuk kamu yang belum pernah memainkannya jangan ragu untuk mencoba game Machinarium.

Story:
Cerita Machinarium berlatar belakang pada sebuah dunia atau kehidupan robot. Seluruh dunia di penuhi oleh besi dan baja beserta asap pabrik yang mengotori langit. Kamu berperan sebagai robot kecil yang bernama Josef yang di buang ke tempat pembuangan sampah yang kumuh. Di sana Josef hancur menjadi empat bagian, kepala, badan, kaki dan tangan terpisah. Misi pertama game Puzzle Adventure ini adalah untuk mengembalikan Josef ke bentuk asalnya dan pergi dari tempat sampah itu. Misi pertama ini juga sekaligus menjadi toturial, agar kamu dapat mengetahui cara meng-kontrol game ini.

Setelah kamu melewati beberapa puzzle dan teka-teki, kamu akan bertemu sekomplotan robot bernama Black Cap Brotherhood, yang berniat membuat keonaran di kota. Tugas utama kamu adalah membawa pergi sang kekasih dari genggaman mereka, dan sekaligus menghentikan tindakan onar yang buat oleh geng tersebut.

Gameplay:
Dalam petualangannya, kamu akan melewati banyak sekali puzzle. Beberapa puzzle terlihat sederhana, namun bisa di katakan setiap puzzle itu sangat unik, dan akan membuat kita harus berfikir keras untuk memecahkannya. Menyelesaikan puzzle dalam game Machinarium susah-susah gampang, karena kita juga harus menggunakan logika untuk dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.
Memecahkan Puzzle

Mencari Barang Untuk Menyelesaikan Puzzle

Dan ada juga sebuah mini-game untuk mendapatkan suatu barang, agar bisa menyelesaikan beberapa permintaan dari penghalang jalan menuju tempat berikutnya. Kebanyakan dalam mini-game ini adalah game shooter 2D (Bermain game di dalam game :v)
Bermain Mini-Game Untuk Mendaptkan Sebuah Barang

Jika kamu kesuliatan di beberapa beberapa puzzle atau teka-teki, kamu tidak perlu walkthrough game Machinarium. Karena di dalam game ini sudah tersedia kunci jawabannya. Hanya saja kamu perlu memainkan mini-game untuk mendapatkan kunci jawaban puzzle tersebut.
Bermain Mini-Game Untuk Mendaptkan Jawaban

Walkthrough Marchinarium

Banyak hal lucu dalam game ini, salah satunya si karakter utama (Josef) flashback ke masa lalu, saat dia di ganggu oleh salah satu anggota Black Cap Brotherhood atau bersama sang kekasih.
Flashback Josef - Machinarium

Grafis game ini lumayan sih, namun di buat detail dari sudut sampai hal yang paling kecil. Selain grafis ada juga music yang akan menemani kalian saat menyelesaikan sebuah puzzle. Jadi kalian akan merasa tenang saat menyelesaikan sebuah puzzle selain di buat pusing oleh puzzlenya.

Jika tertarik silahkan download gamenya dibawah ini.

Informasi Game:
Nama : Machinarium
Versi : 2.3.1
Developer : Amanita Design
Ukuran : Apk (11MB) | Obb (226MB)
Terakhir Update : 17 Januari 2017
Mode : Offline
Google Play : Berbayar

Machinarium v2.3.1.zip (231MB)

Cara Install:
1. Ekstrak semua file yang ada di dalam zip
2. Install Machinarium.apk (cukup install jangan di jalankan)
3. Pindahkan folder "air.net.machinarium.Machinarium.GP" beserta data di dalamnya ke folder SDCard > Android > Obb (disini)
4. Jalankan Gamenya dan Have fun.

Mungkin begitu saja tentang game ini, jika ada link rusak silahkan isi kolom komentar di bawah.

Terima kasih.
loading...

Related Posts

Download Game Machinarium Apk + Obb (Full)
4/ 5
Oleh

7 komentar

$$@
16 June, 2017 19:02 delete

after install.. diminta update google play games. setelah update buat login di google play games dan panggil games tsb... Sampai di screen logo Machinarium dan loading 0% kedap kedip.. tnp ada kemajuan... any suggest?

Reply
avatar
16 June, 2017 20:15 delete

Install ulang beserta obbnya,, Jangan di nyalakan data seluler, kemudian jika disuruh login google play game cancel ajah atau cukup tkan tombol back. Dengan begitu tidak akan login google play game.

Reply
avatar
11 July, 2017 20:32 delete

Tidak bisa di donlot via hp

Reply
avatar
11 July, 2017 21:48 delete

Bisa kok gan, pilih skip ad.. Nanti menuju googledrive.. Pilih tetap unduh.

Reply
avatar
20 July, 2017 15:06 delete

Punya saya juga begitu sudah saya install ulang dan data saya matikan hasilnya sama saja,. ada solusi lain . >/

Reply
avatar
30 July, 2017 18:48 delete

Guys file apk y dimana

Reply
avatar

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.