Sunday, April 30, 2017

Emulator Xbox 360 (Gloud Games) Mod Inggris + No VPN

Yuhu sobat,, bulan ini memang jarang posting selain banyak urusan di dunia nyata saya juga sedang melakukan percobaan sebuah aplikasi untuk di jadikan pengalaman lalu membagikannya pada kalian. Nama aplikasi ini adalah Gloud Games.

Xbox 360 Android (Gloud Games)
Gloud Games merupakan emulator suatu konsol game. Konsol yang di maksud adalah Xbox 360, dan dapat kita mainkan di ponsel kesayangan. Emulator ini hanya bisa di jalankan secara online yaitu dengan men-streaming game yang telah di sediakan. Oya Emulator Xbox offline itu belum ada, mungkin beberapa tahun ke depan bakalan ada yah.

Awalnya emulator ini tidak untuk global lebih tepatnya hanya di khususkan untuk negara cina saja, dari server, subtitle game sampai bahasa dalam aplikasi ini berbahasa cina. Seiring berjalannya waktu emulator ini tersebar ke seluruh dunia, beberapa orang dari luar negara cina mencoba emulator ini, namun tidak dapat di akses karena jaringan / IP diluar negara cina (error: Server Limited to China Only). Lalu merekapun akhirnya menemukan solusi untuk mengakalinya dengan VPN, yaitu memanipulasi lokasi jaringannya menjadi negara cina dan berhasil.

Nah beberapa tahun yang lalu banyak modder kreatif untuk memodifikasi Emulator ini, agar dapat mudah di nikmati oleh semua gamers di seluruh dunia. Dan salah satunya yang saya bagikan ini. Jadi kamu tidak perlu repot memakai aplikasi VPN, sedangkan untuk bahasa tidak sepenuhnya berbahasa inggris hanya beberapa bagian yang penting saja.

Game yang dapat kita mainkan di Emulator ini banyak sekali, dari game PS4 sampai PSP, Nintendo Wii, dan video game konsol lainnya. Misalnya saja beberapa game populer di dalamnya seperti: Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 2/3/4, One Piece Burning Blood, Attack On Titan, Dynasty Warrior, dan masih banyak lagi game seru yang mungkin belum pernah kamu mainkan.

Selain itu berhubung semua gamenya di mainkan secara online tentu kita dapat menebaknya, yap bisa bermain multi-player: PvP atau Team dengan player lain. Itu pun tergantung pada gamenya menyediakan fitur multi-player atau tidak.

Tertantang untuk mencobanya?, Silahkan ikuti syarat dan download emulator nya dibawah ini.
- OS minimal 4.2
- RAM minimal 512 (Rekomen 1Gb / lebih)
- Koneksi minimal H+ stabil (Rekomen Wifi)
- Xbox 360 (Gloud Games) v2.2.4 Mod English+No VPN.apk disini | disana | disitu

>>>>> Toturial <<<<<
A. Cara Membuat Akun Xbox Gloud Games
1. Install Emulator Xbox 360 yang sudah kamu download di atas.
2. Kamu harus punya koneksi internet, entah data seluler atau wifi. Lalu buka saja emulatornya, nanti akan ada gambar seperti ucapan selamat datang (mungkin :v). Pilih saja "Login" Yang nantinya akan masuk ke laman login. Lalu pilih tulisan cina yang saya tandai
Cara Membuat Akun Gloud Games
itu akan membawamu ke laman register atau membuat akun baru. Tinggal isi email kalian dan pilih "get the code"
Membuat Akun Xbox 360 (Gloud Games)

Pada tahap kedua kamu hanya perlu meng-copy kode yang telah di berikan oleh gloud games. Buka email kalian dan catat atau copy kode-nya sebanyak digit 4 angka lalu pastekan di kolom pertama, di kolom ke dua isi password yang mudah kamu ingat, dan registrasi komplit.

B. Cara Mendapatkan Kerang (Coin) Gratis
Asal kalian tahu tidak semua game dapat dimainkan secara gratis, kita harus menyewa atau membeli game tersebut dengan kerang atau gold. Menambah saldo gold tidaklah gratis kita harus membeli melalui metode pembayaran elektronik yang di sediakan. Sedangkan kerang bisa di dapat secara gratis, untuk itu kita akan memanfaatkan ini agar bisa membeli game yang kita suka.

1. Pilih tab dan gambar yang saya tandai.
Kamu akan menuju ke laman "Daily Quest".
Cara Mendapatkan Kerang (Coin) Gratis Xbox 360

Selesaikan Daily Quest Untuk Mendapatkan Koin Gratis

2. Tinggal kalian klaim saja yang sudah selesai, hadiahnya merupakan kerang (coin) untuk di kumpulkan. Disitu pun ada beberapa tugas yang belum selesai, kamu hanya perlu pilih "go now" untuk menyelesaikan tugas tersebut. Cari yang menurut kalian mudah saja yah. Setelah terkumpul kalian bisa membeli atau menyewa game yang kalian suka.

C. Cara Mengatasi Lag Main Game Xbox 360
Lag pada saat bermain game Xbox 360 (Gloud Games) bukan masalah spek pada Smartphone, terutama RAM atau CPU, itu hal yang paling di kesampingkan. Terjadinya Lag itu disebabkan lebih kepada koneksi internet yang tidak stabil dan server default. Sebab semua gamenya di mainkan secara online atau streaming.

1. Jika koneksi internet tidak stabil lebih baik gunakan wifi.
2. Kita ubah server yang default itu dengan cara lihat pada gambar yang sudah saya tandai
Cara Mempercepat Game Xbox 360 (Gloud Games)

Pilih bagian "Choise" lalu pilih salah satu saja "Fast speed" atau "Full speed"
Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Xbox 360

3. Pilih server yang menjadi rekomendasi (bila ada), itu merupakan server tercepat. Nah tinggal mencoba bermain game.

jika masih terjadi lag atau loading lama, yang pertama cek koneksi internet, yang ke dua pilih server yang lain (cepat belum tentu stabil).

Note: adakalanya server susah ditemukan, seperti gambar berikut.
Server Tidak Di temukan Xbox 360 (Gloud Games)
Tidak terlalu sering sih, kemungkinan yang pertama server penuh, dan yang ke dua koneksi tidak stabil. Tapi ada cara lain untuk mengatasinya, memakai aplikasi superVPN, pilih saja negara singapur lalu koneksikan. Dan coba lagi.

C. Cara Menyewa dan Bermain Game dengan Kerang (Coin)
Setelah kerang (coin) terkumpul setidaknya 5000 kerang, mari kita mulai bermain game.

1. Pilih icon yang bergambar seperti kotak loker berwarna ungu. Kamu akan di bawa ke laman game dengan berbagai katagori.

2. Pilih game yang kalian suka, sebagai contoh saya akan membeli Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 3
Membeli Game Xbox 360 (Gloud Games)

Menyewa Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 3

3. Setelah pembelian sukses lanjut pilih "play" dan tunggu ke antrian masuk server game. Nanti akan muncul notifikasi pop-up, pilih "Start Immediately".
Menunggu Antrian Masuk Server Game Xbox 360 Android

Notifikasi Untuk Mulai Bermain Game Xbox 360 (Gloud Games)

Note: Untuk mengulagi masuk ke game yang sudah kita beli di hari berikutnya kamu tinggal ke tab profil. Lalu pilih "homepage_last_game" dan mainkan lagi. Dengan begitu game kita tidak perlu membeli lagi sampai kapanpun, akan tetapi hanya berlaku untuk game yang terakhir di mainkan saja.

Dan selamat bermain.
Bermain Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 3 di Android

Seperti Sedang Bermain Game PS3 di Android

D. Cara Main Game Gratis Tanpa Kerang (coin) dan Gold
Ada beberapa game gratis loh!, Ini bukan demo tapi full game. dengan memainkannya saja kita dapat menyelesaikan daily quest yang akan menjadi sebuah kerang untuk kita kumpulkan.

1. Ada event bertarung dengan pemain lain (PVP). Caranya silahkan ikuti yang saya tandai
Cara Bermain Game Gratis Event Battle PvP Xbox 360 Android

Event Battle PvP Xbox 360 (Gloud Games)
Pilih yang naruto saja, soalnya street fighter sepi pemain, jadi lama untuk mencari lawan.

Setelah masuk ke event naruto battle atur posisi kartu yang kalian inginkan. Namanya juga gratisan kita hanya memiliki kartu team 7 class B dan C yang paling kuat (naruto, sasuke, dan sakura).
Menyiapkan Kartu Ninja Untuk Bertarung

Usai mengatur posisi kartu, pilih "ninja_startgame_btn_title". Tunggu sampai menemukan lawan dan mulailah bertarung.
Mode Battle Game HD Naruto di Android
Tapi lawannya berat-berat loh, kartunya rata-rata di atas class B. Meskipun nantinya bakal kalah lumayan yang penting tugas harian beres.

2. Ada game gratis lain nih, adanya beberapa hari sekali mungkin, saya juga kurang mengerti. Pilih icon kotak loker yang berwarna ungu lagi untuk membawa mu masuk ke katagori game. Dan lihat pada gambar
Cara Bermain Game Gratis Xbox 360 (Gloud Games)
Disitu lah letak beberapa game gratis sekaligus game yang sudah pernah kita beli.

Tapi ada batas waktunya, game tersebut berlaku gratis sampai kapan. Cara mengetahuinya pilih saja game tersebut lalu lihat pada statusnya, kalau masih berlaku mainkan saja dengan cara seperti toturial bermain game dengan kerang pada no.3 di atas. Sedangkan jika tertulis "Expired" berarti sudah tidak gratis lagi.
Cara Mengetahui Masa Berlaku Game Gratis Xbox 360 (Gloud Games)

Nah itulah cara bermain game gratis pada emulator Xbox 360 Android. Oya mungkin di beberapa Android VPN diperlukan, di coba tanpa aplikasi VPN dulu saja yah. Toturial ini pun sekaligus menjadi akhir dari postingan ini.

Lihat Videonya disini

Jika ada pertanyaan silahkan corat-coret di kolom komentar.

Terima kasih.

Emulator Lainnya:
- Nintendo 64
loading...

Related Posts

Emulator Xbox 360 (Gloud Games) Mod Inggris + No VPN
4/ 5
Oleh

60 komentar

07 May, 2017 12:24 delete

Min kan aku pake ssh tapi singapore trus buat ngakalinya gmna

Reply
avatar
08 May, 2017 09:51 delete

Wah kalo pake ssh mah mending cina langsung gan.
Tapi agan udh bisa masuk blum tanpa ssh?

Reply
avatar
19 May, 2017 13:03 delete

Gan sudah gak bisa yg tanpa vpn ya?

Reply
avatar
20 May, 2017 12:28 delete

Masih bisa gan,, tpi cuma work di bberapa android ajh..
Yang ga support mesti pake VPN

Reply
avatar
28 May, 2017 02:43 delete

Cara ulang loginnya gimana min

Reply
avatar
28 May, 2017 14:16 delete

Ke icon shield ajh yng ada tanda petirnya (warna ijo),, nanti di situ ada pilihan login.

Reply
avatar
02 June, 2017 23:26 delete

Gan cara mendapatkan SVIP & VIP gimana, tolong tutorial-nya gan

Reply
avatar
03 June, 2017 04:45 delete

Cara dapetinnya cuma pake modal uang gan, pake pulsa juga bisa cuma ane gagal mulu. Nanti kalo udh bisa pasti ane posting.

Reply
avatar
19 June, 2017 01:09 delete

Bang, kok gua kalo pake IP China, server tidak ditemukan mulu, ya? Dan kalo pake IP singapur dengan aplikasi supervpn malah ga bisa masuk ke xboxnya? Dibantu, yo ....

Reply
avatar
19 June, 2017 11:13 delete

Gan kenapa yah pas mau masuk ke Xbox 360
Suka ada bacaan eror kaya gitu lah terus disitu milih retry dan kembali

Reply
avatar
19 June, 2017 18:45 delete

singapur berati ga bisa tuh.. pake cina ajh udh, server yidak di temukan ada kemungkinan server penuh gan, coba di jam-jam lain ajh..

Reply
avatar
19 June, 2017 18:49 delete

Berarti harus Pake VPN gan, ga support di android agan mod VPN nya.. bisa pake flyvpn trus server cina. Klo udh buka lagi xbox 360 pasti ga ada error saat masuk.

Reply
avatar
21 June, 2017 19:34 delete

Gan kok gk bisa eror 512 only china gan pas aku rety masih gk bisa juga gan

Reply
avatar
22 June, 2017 00:23 delete

Berarti mod no VPN nya ga work di android agan,, jdi harus pke aplikasi VPN kya flyvpn trus lokasi cina, nah cobah buka deh ga akan ada error lagi

Reply
avatar
27 June, 2017 20:10 delete

Kalo pes gratis ga gan

Reply
avatar
27 June, 2017 21:07 delete

Harus di beli gan pake koin, tpi pernah juga jadi gratis cuma 2 hari doang, tunggu ajh nanti pasti gratis lagi kok, soalnya semua game pasti kebagian event gratis kaya di acak gitu

Reply
avatar
11 July, 2017 21:45 delete

Kyanya lagi error entah knapa skrng, ane juga sama gan.. Nanti di update lagi deh xbox nya..

Reply
avatar
21 July, 2017 17:29 delete

Gan kok apk tidak terpasang tulisannya

Reply
avatar
30 July, 2017 20:23 delete

Gan klo main game gratis gk bsa di save yah?

Reply
avatar
31 July, 2017 00:36 delete

Otomatis ke save gan,, kecuali versi demo

Reply
avatar
31 July, 2017 00:37 delete

Di ulang coba, apa internal agan habis?

Reply
avatar
01 August, 2017 11:33 delete

Iya emng susah yang kuat dan stabil, tpi Flypvn udh coba blum?

Reply
avatar
01 August, 2017 14:38 delete

Min kok gk bisa pake email ya gan tukisannya hrs pakai email cina

Reply
avatar
01 August, 2017 19:55 delete

Masa ga bisa gan, salah ketik mungkin agannya

Reply
avatar
04 August, 2017 01:16 delete

Gan ane mau nanya hp ane ram 512 itu nampung ga ya dan ga lag soal nya hp sekarang hp oppo joy hp lama hilang itu work ga ya tanpa lag wi-fi sih ada tolong di balas makasih

Reply
avatar
05 August, 2017 20:32 delete

Kok bikin akunnya gak bisa sih aku udah coba beberapa kali tapi kagak bisa

Reply
avatar
05 August, 2017 20:32 delete

Kok bikin akunnya gak bisa sih aku udah coba beberapa kali tapi kagak bisa

Reply
avatar
05 August, 2017 20:33 delete

Gak ada gambar nya sih gan
Udah di coba work tapi dalemnya gak ada gambar

Reply
avatar
05 August, 2017 23:28 delete

Mau nanya nih gan, ane kan sudah sukses semua, tinggal main aja, tapi setelah masuk ke permainan kok lemot ya, tdk lancar, kira2 apa masalahnya. HP saya Xiaomi Redmi 3s gan. Mohon dibantu....

Reply
avatar
18 August, 2017 02:21 delete

Gan itu kan ada tulisan note untuk bermain game yg sudah kita beli, biar bisa main lgi tpi hanya berlaku untuk game yg terakhir kita maenin. Klo misalkan kita udh beli game naruto misalnya, kita maenin, tpi stelah itu kita maenin game yg kta agan ada event gratis itu.. trus game naruto yg kita beli tdi bisa di maenin lgi ga tuh?

Reply
avatar
18 August, 2017 10:19 delete

Gan, ko stelah klik get code ttep di stu aja ya, ga bisa pindah ke tahap 2?

Reply
avatar
18 August, 2017 18:04 delete

Gan kok gak bisa? Harus pke vpn cina.gimana solusinya gan?

Reply
avatar
31 August, 2017 00:08 delete

Gan tahap set password nya gmn

Reply
avatar
31 August, 2017 00:09 delete

Gan tahap keduanya set password nya gmn?

Reply
avatar
05 September, 2017 19:25 delete

Ane pake wife terpurus terus yak klo jam pagi sampe malem... Tpi klo jam larut pagi lancar.. Solusi dong

Reply
avatar
Anonymous
07 September, 2017 20:40 delete

Harus pake vpn itu gw dah nyoba

Reply
avatar
09 September, 2017 22:25 delete

Tetep error.. apa masalahnya

Reply
avatar
09 September, 2017 23:09 delete

Udah dapat code tp cara masuknya gmn.. muter2 mulu di situ

Reply
avatar
09 September, 2017 23:11 delete

Udah dapat code tp cara masuknya gmn.. muter2 mulu di situ

Reply
avatar
11 September, 2017 13:59 delete

Gan gimana cara save game pdhl udah d beli pake kerang game y

Reply
avatar
21 September, 2017 10:45 delete

Bang ko jaringan error padahal pake wifi

Reply
avatar
25 September, 2017 21:23 delete

Gmna solusi nya biar ngk demo gan.?
Trimks. Sukses sllu

Reply
avatar
25 September, 2017 21:26 delete

Cara ngasati demo nya ini gmna gan.? Trimks. Sukses sllu

Reply
avatar
Anonymous
26 September, 2017 12:30 delete

Bisa di download gak games xbox 360 nya

Reply
avatar
Anonymous
26 September, 2017 12:31 delete

Bisa di download gak games naruto ninja storm 4 nya yang ada di xbox360 nya

Reply
avatar
04 October, 2017 18:37 delete

Sandinya yg cocok gimana ya. Kok susah banget.

Reply
avatar
04 October, 2017 18:39 delete

Bang kok buat sandinya gak cocok terus. Emang harus angka apa huruf. Tolong buatin sandinya bang

Reply
avatar
08 October, 2017 18:15 delete

Gan gimana caranya biar dapar gold.? Soalnya kalau mau main yg ada Svip atau vip harus beli pakai gold gk bisa kerang...

Reply
avatar
11 October, 2017 06:15 delete

Ayo yg suka game xbox gabung yuk di grup wa saya.

Reply
avatar
17 October, 2017 21:49 delete

Gan itu maksud nya yg biar game nya bisa di mainin lagi di hari lain gimana ya? Kurang ngerti saya :v

Reply
avatar
20 October, 2017 12:22 delete

Min cara main xbox tanpa pake kuota bisa gk?

Reply
avatar
20 October, 2017 12:23 delete

Min cara main xbox tanpa pake kuota bisa gk???

Reply
avatar
31 October, 2017 08:35 delete

Saya pengen bikin account gak bisa keluar tulisan Tiongkok

Reply
avatar
13 November, 2017 01:18 delete

gan cara unlimitd bermain game nya gmana?

Reply
avatar
20 November, 2017 18:50 delete

Gan klo ram 1gb sinyal 3G H+ bisa gan

Reply
avatar
20 November, 2017 18:51 delete

Gan klo ram 1Gb Sinyal G+ bisa di mainin ga

Reply
avatar
20 November, 2017 18:55 delete

Gan klo ram 1Gb Sinyal H+ bisa ga gan

Reply
avatar

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.