Sunday, April 16, 2017

Cara Hack Zombie Avengers: Stickman Dengan SQLite Editor

Ahoyy sobat..
Di kesempatan ini saya akan membagikan cara hack suatu game menggunakan SQLite Editor, dan sebagai kelinci percobaannya adalah game Zombie Avengers: Stickman.

Cara Hack Zombie Avengers: Stickman dengan SQLite - 100% Work
Kenapa tidak memakai aplikasi seperti game killer, SBtools dan sejenisnya?, Selain ribet di sisi lain saya ingin membagikan cara yang berbeda.

Ada banyak metode hack suatu game seperti yang sudah saya posting sebelumnya memakai Game Killer (FilExplorer), disana hanya bisa mengedit file dengan format .xml saja. Itu pun jika game menulis user data di file tersebut.

Berbeda kali ini, dapat memanipulasi setiap data numerik yang ada di dalam game. Misalnya: Diamond, Coin, Exp, High Score, Harga, Jumlah Item, level dan lain sebagainya. Dengan syarat game tersebut menyimpan dan mempunyai database yang tersimpan di HH, alias bukan ke server.

Perkenalan Singkat App:
1. SQLite Editor - Merupakan aplikasi yang dapat membaca sekaligus mengubah database suatu aplikasi. Biasanya berformat ".db".

SQLite sendiri adalah database yang berukuran kecil, berdiri sendiri, Bukan database cilent server. Tanpa konfigurasi namun mempunyai fitur penuh perintah SQL. Kita sebut saja bahasa pemrograman SQL yang di perkecil atau di ringankan.

2. Zombie Avengers: Stickman - adalah game yang di kembangkan oleh DreamSky, dapat kamu unduh secara gratis di Playstore.

Ada pula game yang serupa masih di kembangkan oleh DreamSky, Seperti: Z.A:S War Z, League of Stickman: Warriors, dan League Stickman 2017-Ninja. Mungkin trik cheat ini work juga dengan game yang serupa.

Sebelum memasuki toturial, silahkan ikuti syarat dan bahannya di bawah ini:
1. Android sudah dalam keadaan Root
2. Download SQLite Editor disini (207kb)
3. Download Zombie Avengers: Stickman disini (56MB)

Toturial Hack:
Di sini saya akan pisah menjadi 2 bagian. Saya menyebutnya manipulasi Misson Reward dan manipulasi Drop Item. Yuk kita mulai.

A.) Manipulasi Mission Reward:
1. Pertama jalankan game Z.A:S, setelah masuk ke game tekan tombol Home yang ada di Android sobat.

2. Jalankan aplikasi SQLite Editor, pilih game Z.A:S maka akan tampil 1 file db, namun bukan itu yang akan kita ubah. Pilih saja "Browser" > folder "files" > dan pilih "lol.png". Dan kamu akan melihat banyak data didalamnya.
Hack Game Menggunakan SQLite Editor

3. Cari dan pilih data "mission_reward", maka akan tampil tabel data seperti microsoft excel. Nah disini kamu harus mengingat misi terakhir kamu yang belum selesai, atau kamu bisa melihatnya kembali ke game, di map berapa dan stage berapa.
Cheat Game Menggunakan SQLite Editor
Ket: 1 Map = 5 stage

4. Jika sudah tahu kamu hanya perlu memilih dan mengeditnya. Ubah Diamon, Copper (Coin), dan Exp  berapapun yang kalian inginkan. Dan "save"
SQLite Editor Memanipulasi Game

5. Gunakan multitasking dan masuk ke game, lalu jalankan misi terakhir yang belum dibereskan. Setelah selesai lihatlah reward yang kamu dapatkan.
Work Hack Game Menggunakan SQLite Editor
Work kan?. Dan akhirnya kamu bisa membeli semua hero yang tersedia.

Note: jika kamu memanipulasi selain misi terakhir yang belum selesai, maka diamond tidak akan kamu dapatkan. Meskipun sudah di edit. Jadi di haruskan misi yang belum selesai saja.

Mari ke bagian berikutnya.

B.) Manipulasi Drop Item:
1. Hayo masih di dalam game kan? Balik lagi ke SQLite editor sob, tetap di didalam "lol.png". Sekarang cari dan pilih data "drop_group"

2. Setelah masuk, kamu akan melihat code item yang berbeda-beda di setiap misinya. Kamu hanya perlu mengubah droptype, mengcopy items dan brobbase.
Manipulasi Item Game dengan SQLite Editor

Begini cara mudahnya, misalnya kita targetkan saja di map 1 - stage 1. Scroll ke misi terakhir atau yang mana saja, bisa kamu cari sendiri. Nah copy code items dan probbase di misi tersebut, lalu paste-kan di map 1 - stage 1. Untuk droptype ubah 1 atau 2, sedangkan copper, dan exp bebas kamu ubah. Dan jangan lupa "save"
Manipulasi Item Game Menggunakan SQLite Editor

3. Masuk ke game lagi, dan jalankan misi sesuai map dan stage yang telah kita manipulasi. Saat musuh mati dan pasti menjatuhkan item langka yang seharusnya tidak ada di misi tersebut.
Work Manipulasi Item Game dengan SQLite Editor
Work lagi kan? Hehe. Untuk yang lainnya silahkan otak-atik sendiri, yang pasti sangat mudah.

Tonton video berhasilnya disini

Oke demikian untuk postingan Cara Hack Zombie Avengers: Stickman Dengan SQLite Editor ini. Semoga bermanfaat.

Maaf bila ada kata yang salah mohon dimaklumi, dan jika ada petanyaan silahkan isi kolom komentar di bawah.

Terima kasih.

loading...

Related Posts

Cara Hack Zombie Avengers: Stickman Dengan SQLite Editor
4/ 5
Oleh

2 komentar

27 July, 2017 13:42 delete

punya hp yg bisa saya hubungi gk Mas , ini no hp saya 085735334533

Reply
avatar
27 July, 2017 22:37 delete

Agan ga punya WA yah? email ajh deh gan tudel31@gmail.com

Reply
avatar

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.