Tuesday, February 21, 2017

Download Game Undead Slayer Apk Mod Offline (Money + Jade)

Lagi-lagi saya membawa game yang terbilang sudah ketinggalan jaman, akan tetapi bagi yang belum tahu wajib mencoba game ini.

Icon Undead Slayer
Undead Slayer adalah game 3D yang bergenre RPG Hack n' Slash, yang di terbitkan oleh NHN Entertainment pada tahu 2013 yang lalu.

Entah kapan Game ini di hapus dan sudah tidak ada di google play store, yang ada cuma peniru game ini. Yang saya tahu ada 3, yaitu The king of Slayer Ninja Fight, King Of Kungfu Fighter dan Ninja Prince Of Battle. Kalau kamu tidak percaya coba saja unduh, semuanya sama persis cuma di ganti Icon-Icon karakter saja.

Story Awal:
Disini kalian akan berperan sebagai Xiahou Dun, Bermula ketika Xiahou Dun melintas di suatu padang pasir, melihat seorang kakek-kakek berjalan seorang diri, tiba-tiba ada 3 Orang yang menghampiri Kakek tersebut, Xiahou Dun terkejut ketika melihat dengan mata kepalanya sendiri. Kakek tersebut dibunuh secara brutal oleh mereka. Xiahou Dun yang geram akhirnya menghampiri 3 pembunuh itu dan segera menebas kepala mereka. Xiahou Dun Kembali ke Rumahnya dan telah mendapat informasi tentang adanya Undead yang sering membunuh Manusia, lalu segera pulang kerumah untuk memberitahukan itu kepada Sang Kakak, Cao Cao.

Gameplay:
Berda dibanding dengan game RPG lain, game ini tidak ada tombol navigasi seperti analog atau attack, dan lain sebagainya, Melainkan memanfaatkan fitur touch pada layar Android. Kamu hanya mengarahkan karakter untuk menyerang musuh, maka karakter otomatis akan menebas siapa saja yang ada di hadapannya. Untuk spesial move dan fatality kamu cukup slide ke arah musuh secara cepat.

Yang menarik lainnya, ada sistem tempa, pet, training, karakter pembantu, dan masih banyak lagi.

Screenshoot:
Undead Slayer Mod Unlimited Money + Jade

Misi Mengawal Undead Slayer

Hack n Slash Serangan Brutal - Undead Slayer

Jurus Spesial - Undead Slayer

Jika kamu tertarik langsung saja di sedot.
Undead Slayer Mod v.2.0.0.apk (33MB)
Via PC | Via HP

Mungkin untuk pertama kali menjalankan game ini akan berbahasa turki, untuk mengubahnya kamu pilih tanda pause yang ada di pojok kanan atas dan pilih bahasa inggris.

Jika ada link rusak mohon untuk berkomentar.

Terima Kasih.

loading...

Related Posts

Download Game Undead Slayer Apk Mod Offline (Money + Jade)
4/ 5
Oleh

5 komentar

29 August, 2017 16:16 delete

Undeard slayer mod v.2.0.0.apk

Reply
avatar
11 April, 2019 00:55 delete

Bagus gamenya kalau ada game yg versi 2 dan 3 tapi mod unlimited tolong di kasih tahu ya. Mksh

Reply
avatar

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.