Saturday, February 18, 2017

Download Aplikasi Root Explorer

Kali ini saya akan membagikan File Manager yang bisa di bilang perlu kamu install terkhusus untuk device yang sudah melalui proses Rooting, karena banyak sekali toturial dari blog, situs, grup maupun forum menggunakan file manager yang satu ini.
Baca Juga : 2 Aplikasi File Manager Root dan No-Root

Root Explorer
Root Explorer adalah aplikasi file manager khusus untuk pengguna Root. Yang dapat mengakses keseluruhan file sistem Android termasuk folder atau data yang sulit dipahami.

Kita tahu sekarang sudah banyak sekali file manager yang dapat mengakses file sistem Android, akan tetapi Root Explorer merupakan satu-satunya file manager yang dipercaya dapat melakukan semua hal dalam pemodifan Android.

Misalnya saja: memindahkan (push) aplikasi pihak ke tiga sebagai aplikasi sistem, merubah permission penyimpanan memori utama, merubah informasi Android, merubah bootanimation, merubah clock CPU standar, merubah value suatu game yang sudah terinstall, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kamu sudah terbiasa dalam bahasa pemprograman tentu tidak kan sulit menjalankan aplikasi ini. Namun bagi yang tidak tahupun bisa mahir seiring ke ingintahuan kamu terhadap Android, dengan mengikuti intruksi-intruksi dari para master opreker yang bisa kamu cari dari google, grup maupun forum.

Fitur: Multi Tab, Google Drive, Box, Dropbox, dan jaringan (SMB), penampil SQLite Database, Text Editor, membuat dan mengekstrak file zip / tar / gzip, ekstrak arsip rar, multi pilih, mengeksekusi skrip, pencarian remount, perizinan, bookmark, mengirim file, thumbnail gambar, dan masih banyak lagi.

Sedikit Screenshoot:
Tampilan utama Root Explorer

Fitur Open With Root Explorer

Contoh Merubah Clock CPU Standar Dengan Root Explorer

Informasi Aplikasi
Nama : Root Explorer
Versi : 4.0.5
Developer : Speed Software
Ukuran : 3MB
Google Play : Root Explorer (paid)

Download Root Explorer v4.0.5.apk
ZippyShare | GoogleDrive

Jika ada link rusak atau ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar dibawah.

Terima Kasih.

loading...

Related Posts

Download Aplikasi Root Explorer
4/ 5
Oleh

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.