Sunday, February 19, 2017

Game Spider-Man 64 (Nintendo 64)

Serasa udah lama gak posting ROM game Nintendo 64 nih, kali ini video game yang mempunyai latar belakang sebuah komik, sebelum akhirnya masuk ke dunia film.

Spider-Man Nintendo 64
Spider-Man - Di kembangkan oleh Neversoft dan di terbitkan oleh Activition untuk konsol Playstation (PS1) pada tahun 2000, kemudian pada tahun yang sama namun di porting oleh pengembang yang berbeda untuk konsol Game Boy Color dan Nintendo 64.

jika kamu pernah memainkan Game Spiderman di PS1 dan Nintendo 64 pasti akan merasakan hampir sama, namun ukuran ROM game Nintendo 64 jauh lebih kecil.

Jalan Cerita Pertama:
Ketika seharusnya Dr. Otto Octaviusis sedang menggelar demonstrasi ilmiah, tidak berlangsung lama saat dapat sambutan meriah dari para tamu yang hadir terganggu oleh Spider-Man Palsu yang menyerang kru dan mencuri peralatannya. Kemudian Eddie Brockries memotretnya untuk di masukkan ke dalam berita, akan tetapi kamera Eddie di hancurkan oleh Spider-Man palsu itu dan dipecat oleh J Jonah James disaat itu juga. Eddie Brockries marah, hingga memunculkan Venom Symbiote dalam dirinya. Dia bersumpah akan balas dendam terhadap J. Jonah James dan Spider-Man. Sebenarnya Peter Parker (Spider-Man sesungguhnya) ada di dalam insiden tersebut, namun dia tidak bisa membongkar rahasianya di keadaan ramai. Sementara itu ada dua tokoh misterius bekerja sama sedang meracuni seluruh kota dengan kabut yang mematikan. Dan mulailah petualangan Spider-Man yang Sesungguhnya.

Yah begitulah kira-kira jalan cerita pertamanya, wajar saja jika Spiderman dalam game ini di incar juga oleh polisi di tambah banyak musuh yang terganggu dengan kehadirannya.

Gameplay:
Saat pertama bermain kamu akan sedikit di bimbing oleh super hero yang bernama Black Cat, dan tentunya kamu akan mengendalikan super hero Spider-Man. Dapat berayun menggunakan jaring dari gedung ke gedung, melompat, merap, menembakan jaring ke musung, melancarkan pukulan, tendangan, dan lain-lain. Akan tetapi Spider-Man dalam game ini bisa jatuh jika jarak antar gedung terlalu jauh, karena di bawah sudah ada kabut beracun mematikan seperti yang saya sebutkan dalam jalan cerita game ini.

Kamu juga dapat menemukan kostum baru Spider-Man yang berbeda seiring jauhnya perjalanan, masing-masing kostum dapat kamu dapatkan dengan melakukan berbagai rintangan atau dengan cheat. Ada beberapa kostum hanya merubah tampilan, yang lain memberikan Spider-Man kemampuan baru. Seperti: Symbiote, Spider-Man Unlimited, Amazing Bag-Man, Spider-Man 2099, Scarlet Spider, Ben Reilly, Captain Universe Versions, dan lain-lain.

Screenshoot:
Spider-Man Berayun Menggunakan Jaring

Spider-Man Pertahanan Jaring

Lawan Boss Dengan Pukulan Sarung Tangan Jaring

Spider-Man Menghindar dari Tembakan Musuh

Jika tertarik silahkan download filenya dibawah ini:
Spider-Man (USA).zip (28MB)
Via PC | Via HP

Cara memainkannya:
1. Setelah download ROM game diatas, pindahkan filenya di folder yang mudah kamu ingat.
(Tidak perlu di ekstrak)

2. Kamu harus mempunyai emulator Nintendo 64, jika belum punya download disini
(Rekomen emulator N64oid)

3. Buka emulator Nintendo 64, pilih folder dimana kamu meletakkan ROM game yang telah kamu download tadi.

4. Pilih dan Mainkan.

Untuk melihat video gameplay-nya disini

Jika ada pertanyaan silahkan Isi kolom komentar dibawah.

Terima Kasih.
Postingan ini semata-mata hanya ingin mengabadikan game klasik, agar anak cucu kita dapat merasakan serunya game klasik seperti ini.
loading...

Related Posts

Game Spider-Man 64 (Nintendo 64)
4/ 5
Oleh

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.