Wednesday, April 12, 2017

Game GoldenEye 007 (Nintendo 64)

Hay sobat..
ROM game Nintendo 64 kali ini betemakan tembak-menembak dalam menyelesaikan misi. Sebenarnya ada beberapa yang game N64 bergenre shooter, tapi yang ini lah yang paling keren ditambah hampir tidak ada bug/error.

GoldenEye 007 Nintendo 64

GoldenEye 007 adalah video game konsol Nintendo 64 bergenre FPS yang dikembangkan oleh Rare dan berdasarkan film James Bond berjudul GoldenEye pada tahun 1995. game ini telah mendapatkan bebagai penghargaan di masa jaya-nya. Dan tentu jalan cerita game ini-pun mengikuti cerita dari film-nya, meskipun ada beberapa perubahan kecil.

Gameplay:
GoldenEye 007 mempunyai dua mode play, single-player dan multi-player. Dalam mode singel-player kamu akan memainkan peran James Bond dengan tampilan 3D. Disetiap misi mempunyai tujuan berbeda untuk menyelesaikannya, seperti: mengumpulkan barang, menghancurkan barang-barang tertentu, menyelesaikan sandera, dan bertemu dengan karakter lain.

Sebagian senjata dalam game ini berbentuk senjata yang ada di dunia nyata (meskipun namanya diubah). Dan yang lainnya berdasarkan fiktif hanya ada dalam film James Bond. Seperti Golden Gun dan lain-lain.

Untuk Health tidak ada obat yang dapat memulihkan itu, dan ini lah tantangannya. Jika habis tentu bisa kamu tebak harus mengulang misi yang sama dari titik dimana kamu memulai misi tersebut.

Oya game ini ada 3 tingkat kesulitan: "Agent" (Easy), "Secret Agent" (Normal), dan "00 Agent" (Hard). Dan ada satu tingkat kesulitan yang terkunci yaitu "007", ini akan terbuka jika kamu menyelesaikan semua misi beserta tingkat kesulitannya.

Screenshoot:
Game Nintendo 64 Bergenre FPS

Senjata Sniper GoldenEye 007

Karakter saat tertembak

Salah satu Gadget Canggih James Bond

Misi pertama melompat dari tebing

Tertarik? Download ROM gamenya dibawah ini:
GoldenEye 007.zip

Cara memainkannya:
1. Setelah file di atas terdownload, pindahkan saja di folder yang mudah kamu ingat. Atau buat folder baru berinama "N64"
(Tidak perlu di ekstrak)

2. Sudah terinstall emulator Nintendo 64, jika kamu belum mempunyainya silahkan kesini

3. Buka emulator N64, lalu cari folder dimana kamu meletakkan ROM game Nintendo 64 yang tadi kamu download. Pilih dan mainkan.

Lihat Video Gameplay-nya disini

Oke selesai untuk game GoldenEye 007 ini. Maaf jika ada kekurangan atau kata yang salah.

Terima Kasih.
Postingan ini semata-mata hanya ingin mengabadikan game klasik, agar anak cucu kita dapat merasakan serunya bermain game klasik seperti ini.

Game Nintendo 64 Lainnya:
- Super Mario
- Spider-Man
loading...

Related Posts

Game GoldenEye 007 (Nintendo 64)
4/ 5
Oleh

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.