Thursday, March 23, 2017

Download Game Dead Space Apk + Data (Offline)

Hay sobat.
Kali ini saya membagikan game HD yang patut kamu coba, karena grafis yang smooth, di tambah gamplay beserta music yang seakan-akan kamu tebawa masuk ke dalam suasana game ini.

Dead Space Android
Dead Space merupakan game yang di kembangkan oleh EA, masuk dalam katagori Action, Sci-fi Horror, dan Third-person Shooter. Game ini ada versi lanjutannya 2 dan 3, tapi hanya untuk platform tertentu saja. Sedangkan untuk Android belum ada kabar untuk seri lanjutannya.

Pernah main game Residen Evil? Nah seperti itu lah game ini hampir-hampir mirip lah. Di game Dead Space banyak sekali manusia yang mati berlumuran darah bahkan termutilasi dan juga mahluk aneh / alien yang berkeliaran, sebut saja zombie luar angkasa hehe

Banyak sekali ketegangan saat bermain game ini, meskipun tidak seseram game yang bergenre 100% horror lumayan lah bisa menyalakan sistem getar dalam tubuh (kaget). Jadi jika kamu orangnya kagetan jangan bermain game ini, bisa-bisa Handphone di lempar hahaha.

Gameplay:
Kamu akan berperan sebagai seorang insinyur sistem kapal yang bernama Isaac Clark, kamu akan berjuang menelusuri sebuah kapal pertambangan luar angkasa. Dalam perjalanan penuh dengan alien dan keseluruhan kru kapal mati. Kru yang mati akan berubah menjadi alien yang di sebut Necromorph (sama halnya menjadi zombie).

Dead Space menyajika tampilan gaming yang berbeda tidak ada tombol aksi untuk berjalan atau menembak dan tidak menggunakan informasi health, koin, dan lain-lain di bagian atas (contoh: six-guns), Melainkan melalui aksesoris yang di punyai karakter. Misalnya layar hologram di senjata menunjukkan jumlah peluru, dan health meter ada di kostum yang di kenakan karakter, tepatnya di tulang belakang.

Senjata dalam game ini sesuai dari profesi sang karakter, senjatanya kebanyakan improvisasi dari alat-alat pertambangan. Seperti plasma cutter (dapat di putar horizontal atau vertikal), rotari saw (gergaji), hydrazine torch (menyemburkan api), dan lain-lain.

Selain senjata karakter juga di lengkapi alat-alat lain. Kemampuan statis karakter dapat di gunakan untuk memperlambat objek atau musuh hanya beberapa detik. Kemampuan lainnya memungkinkan karakter dapat mengangkat dan melemparkan benda seperti menggunakan magnet.

Screenshoot:
Dead Space - Banyak mayat kru

Dead Space - Mengangkat Benda

Dead Space - Menembak alien dengan laser

Dead Space - Di serang tiba-tiba

Dead Space - Mendapat Senjata Baru

Tertarik? download gamenya di bawah ini

Informasi Game
Nama: Dead Space
Versi: 1.1.4.1
Developer: EA
Ukuran File: Apk (2.9MB) | Data (361MB)
Min RAM: 1G (512MB asal sudah swap RAM)

Dead Space Apk + Data (Offline)

Cara Install:
1. Pertama Install Dead Space.apk
(Jangan langsung dijalankan)

2. Ekstrak file zip yang sudah saya kompres menjadi 166MB.

3.  pindahkan folder "com.ea.deadspace_row" beserta fie di dalamnya ke folder SDcard > Android > Data (disini)

4. Jalankan Gamenya dan have fun.

Lihat video cara install + gameplaynya disini

Jika ada pertanyaan atau link rusak silahkan berkomentar, agar saya bisa segera memperbaikinya.

Terima kasih dan Happy Gaming.

loading...

Related Posts

Download Game Dead Space Apk + Data (Offline)
4/ 5
Oleh

4 komentar

17 July, 2017 16:32 delete

Njjir capek capek download layarnya cuman putih sama cuman ada suaranya doang mungkin hpnya kali yah?

Reply
avatar
17 July, 2017 21:23 delete

Iya gan itu kerna hpnya ga cocok,, ya klo agan penasaran cukup install apknya doang, trus jalankan nanti disuruh download datanya secara online. Mungkin ajh kalo download datanya secara online bakal sesuai dengan hp agan..

Reply
avatar
Anonymous
22 September, 2017 08:54 delete

Gan, punya ane kok suaranya aneh ya pada gameplay? Ada solusi?

Reply
avatar

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.