Monday, January 9, 2017

Game Toy Story 2 (Nintendo 64)

Kali ini saya posting ROM game Nintendo 64 Lagi, yang sebelumnya saya sudah pernah posting ROM Game The Legend Of Zelda : Ocarina Of Time. Dan ROM game Nintendo 64 yang saya bagikan sekarang adalah Toy Story 2.

Game Toy Story 2 Nintendo 64 di Android
Toy Story 2 yang berjudul Buzz Lightyear to the Rescue, game ini pertama kali di publikasikan pada tahun 1999 oleh Activion, dan dirilis untuk konsole Nintendo 64, Playstation, dan Dreamcast. Sedangkan untuk Game Boy Color di pulikasikan oleh THQ pada tahun yang sama dan PC oleh Disney Interactive Studios pada tahun 2000.

Dalam game ini relatif sama dengan jalan cerita film animasi Toy Story 2, dimulai dari rumah asal Andy (sang pemilik Woody dan Buzz), Dihalaman depan Woody bernasib buruk dia dicuri oleh seorang kolektor mainan, Dan teman-temannya seperti Buzz Lightyear, Hamm, Rex, Slink dan Mr.Potato Head. Tentu mereka tidak akan tinggal diam mereka mencoba menyelamatkan temannya (Woody).

Namun di game ini kamu hanya memainkan Buzz Lightyear saja, sedangkan yang lainnya hanya memberikan tugas. Jika tugas berhasil kalian akan di beri sebuah penghargaan yaitu Pizza Planet Token (Setiap level terdapat 5 Pizza Planet Token, kecuali melawan Boss) untuk memungkinkan kalian bisa melaju ke tingkat yang lebih sulit.

Seperti dalam cerita film animasinya akhir game ini pun berakhir di Bandara namun tidak mudah untuk menjatuhkan boss akhir si Stinky Pete, karena dia di kawal 2 antek yang cukup kuat.

Silahkan download filenya di bawah ini:

Toy Story 2 (USA).zip (9.6MB)
GoogleDrive | Uppit

Cara Memainkannya :
1. Yang pertama setelah download file di atas selesai kamu bisa pindahkan ke folder yang mudah di ingat, atau agar lebih mudah buat folder baru dengan memberi nama "N64".
(Filenya tidak perlu diekstrak)

2. Kamu harus punya Emulator Nintendo 64, jika belum ada download disini
(Saran N64oid agar mudah mengaktifkan fitur cheat terbang)

3. Buka Emulator lalu cari difolder mana kamu menyimpan file yang sudah download tadi.

4. Setelah ketemu, pilih dan mainkan..

ScreenShoot:
Jalan Cerita Game Toy Story 2

Saat Pertama Bermain Toy Story 2

Petualangan Game Toy Story 2

Selesaikan Misi Dapat Pizza Planet Token

Level 15 Boss terakhir Game Toy Story 2

Ada kelemahan dalam ROM game ini di Level 10:Elevator Hop, kadang-kadang pada saat masuk ke pipa angin terdapat blackscreen tapi pada tempat itu saja.

Saya sudah mencari ROM game Toy Story 2 lain pun tetap sama terdapat blackscreen di tempat tersebut, atau kamu bisa melompati lvl tersebut.

Ya kalo saya sih namanya udah keseruan nge-game hal itu merupakan hal yang sepele, Asalkan sampe tamat jadi ga penasaran lagi hahaha

Oke sekian saja, mudah-mudahan game ini bisa menghibur.

Tonton Video Gameplaynya disini
Postingan ini semata-mata hanya ingin mengabadikan game klasik, agar anak cucu kita bisa merasakan serunya bermain game klasik seperti ini.
Terima kasih.


loading...

Related Posts

Game Toy Story 2 (Nintendo 64)
4/ 5
Oleh

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.