Monday, January 23, 2017

Aplikasi MX Player - Seperti Pro (No Ads)

Hay sobat.
Kalian pasti sudah tahu banyak sekali aplikasi pemutar video untuk Android yang tersebar di mana-mana, Tentu dengan fitur yang berbeda-beda. Namun beberapa fitur tersebut hampir semuanya ada di aplikasi pemutar video yang satu ini.
MX Player
Icon MX Player
MX Player adalah salah satu aplikasi pemutar video Android yang populer hingga saat ini, yang di kembangkan oleh J2 Interactive.

Aplikasi ini dapat memutar semua jenis format video loh!, Seperti: .avi, .3gp, .flv, .mp4, .mkv (matsorka video). Juga mampu memutar format file film DVD, Seperti: .Divx, .f4v, .flv, .mpeg, .mov, .fob, .wmv, .webm, dan .xdiv, Bahkan dapat membaca format video streaming seperti: .m3u8 dan lain-lain

MX player juga menyediakan hardware akselerasi, untuk memungkinkan atau mendukung Android dapat memutar semua video tanpa patah-patah atau rusak karena decoding video yang tidak cocok.

Di beberapa Android MX Player akan menguji langsung perangkat dan secara otomatis akan menunjukan 'codec' yang paling cocok bila di perlukan. Jika MX Player memintanya pasang saja.

Apa itu 'Codec' MX Player?, Ini adalah komponen perangkat lunak MX Player, Kamu tidak perlu memasang 'codec' kecuali aplikasi ini memintanya.

'Codec' MX Player berdasarkan prosesor yang dapat kamu install di playstore secara gratis, seperti: ARMv7, Tegra 3, ARMv6, ARMv5 dan masih banyak lagi.

Kelebihan Lainnya:
- Dekoder Perangat Keras: Dengan Dekoder HW yang baru memungkinkan kita dapat menonton video dan film dengan kualitas lebih baik dari akselerasi perangkat keras.

- Dekoder Multi-Inti: MX Player merupakan pemutar video android pertama yang menggunakan decoder multi-inti, Dengan codec yang berbeda untuk setiap jenis prosesor. Hasil uji coba membuktikan performa perangkat dual-core meningkat 70% dibandingkan dengan single-core.

- Zoom In, Zoom Out: Fitur yang memudah saat memperbesar dan memperkecil hanya dengan mencubit layar prangkat Android.

- Kunci Akses Anak: Untuk mengunci layar saat memutar video atau film dan mencegah anak-anak menyentuh tombol yang tidak kita inginkan.

- Gerakan Teks Film: Fitur untuk mengatur teks film, seperti: Geser Maju/Mundur untuk ke teks berikutnya, Atas/Bawah untuk menggerakkan teks naik turun, Memperbesar/Memperkecil untuk mengubah ukuran teks.

- Dan Masih Banyak Lagi

Mendukung Format Teks Film:
* DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle Track.
* SubStation Alpha (.ssa/.ass) dengan format bergaya
* SAMI (.smi) dengan dukungan Ruby Tag
* SubRip (.srt)
* MicroDVD (.sub)
* VobSub (.sub/.idx)
* SubViewer2.0 (.sub)
* MPL2 (.mpl)
* TMPlayer (.txt)
* PJS (.pjs)
* WebVTT (.vtt)
* Teletext

Screenshoot:
Folder Yang Terdapat Video

Pilih Video Yang Ingin Di Putar

Lanjutkan Video Terakhir Kali Berhenti

Pilih Dekoder Untuk Memperlancar Video

Banyak Opsi Teks MX Player

Zoom Out Video

Video PewDiePie The Last Guardian - Subtitle Dapat di Pindahkan

Sebenarnya aplikasi ini sudah lama tersebar dan sangat populer, namun ada yang berbeda dari aplikasi yang saya bagikan ini. Yaitu MX Player seperti versi yang premium (tanpa iklan), silahkan download saja jika tertarik.

Informasi:
Versi : 1.8.15
Terakhir Update : 10 Januari 2017
Developer : J2 Interactive
Ukuran : 19MB
Google Play : MX Player

MX Player No-Ads v1.8.15.apk
GoogleDrive | Uppit

Selesai sudah untuk postingan aplikasi ini, Yah semoga bermanfaat saja, jika ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar di bawah.

Terima Kasih.

loading...

Related Posts

Aplikasi MX Player - Seperti Pro (No Ads)
4/ 5
Oleh

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.