Wednesday, December 21, 2016

Emulator Nintendo 64 Untuk Android

Nintendo 64 atau dikenal juga dengan N64, merupakan konsol game generasi ke 5 yang dikeluarkan nintendo. Untuk konsol ini di beberapa negara kurang dikenal luas, karena nintendo 64 menggunakan kaset untuk menyimpan data, harga yang mahal serta lebih susah untuk dicopy/dibajak dibandingkan dengan CD yang digunakan oleh PlayStation dan konsole yang menggunakan CD lainnya.
Emulator Nintendo 64 (N64) for Android

Kemudain banyak developer diluar sana mencari cara untuk mengabadikan konsole nintendo 64 dengan cara memudahkannya agar dapat dimainkan dimana saja, dan keluarlah emulator nintendo 64 diberbagai platform dari PC hingga smartphone.
Emulator nintendo 64 sendiri bukanlah aplikasi baru melainkan sudah lama beredar dari yang berbayar hingga yang gratis.

Untuk kamu penggemar game klasik atau hanya ingin bernostalgia, saya sediakan 3 emulator nintendo 64 dibawah ini, silahkan dipilih:

N64oid
N64 Emulator
Mupen64+EA
Setelah download emulatornya silahkan kamu download gamenya atau bisa disebut ROM yang berformat .n64 / .z64
Kemudian supaya kamu mudah untuk mencari gamenya kamu buat saja folder baru, beri nama "N64" lalu letakkan game yang berformat .n46 itu di folder tersebut.

Game yang paling populer dikonsole nintendo 64 seperti: zelda, mario 64, pokemon stadium, residen evil, doom dan masih banyak lagi.

Posting ini semata-mata hanya ingin mengabadikan game klasik, agar anak cucu kita bisa merasakan serunya bermain game klasik seperti ini.

Tambahan : bagi yang belum tahu emulator diatas sudah terdapat fitur cheat, beserta fitur pendukung lainnya.
Silahkan Cari Gamenya di Katagori Emulator blog ini atau bisa cari digoogle.

Terimakasih.
loading...

Related Posts

Emulator Nintendo 64 Untuk Android
4/ 5
Oleh

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.