Thursday, June 1, 2017

Download Pes 2017 (Pro Evolution Soccer) Apk + Obb

Pada kesempatan kali ini saya membawa game sport football yang baru-baru ini resmi di publikasikan, dan sudah di nanti-nantikan oleh banyak penggemar game bola di seluruh manca negara.

PES 2017 - Pro Evolution Soccer - Android
PES 2017 (Pro Evolution Soccer) adalah game besutan dari konami yang resmi di rilis pada bulan mei 2017. Sekarang kamu bisa mengunduhnya secara langsung di Playstore maupun iTunes.

Bagi penggemar game sepak bola nama PES pasti sudah tidak asing lagi, karena keberadaannya yang hampir ada di berbagai platform, dari konsol Playstation, PC, Steam, hingga Xbox, dan sekarang merambah ke platform Smartphone. Tentu jadi kabar gembira untuk para penggemar game olah raga yang satu ini.

Untuk grafis mungkin belum sepenuhnya sempurna atau persis seperti PES di platform lain, yang pasti konami pasti akan terus memperbaharuinya hingga sempurna. Tapi untuk ukuran game yang dapat dimainkan pada smartphone game ini termasuk HD dengan ukuran data melebihi 1GB.

PES 2017 tidak seperti Dream League Soccer yang dapat dimainkan offline. Pro Evolution Soccer hanya bisa dimainkan secara online atau terhubung dengan koneksi internet.

Gameplay:
Kamu akan membangun sebuah tim sepak bola dari nol, dengan di isi pemain seadanya. Nanti akan ada bonus 1 pemain yang cukup berkualitas untuk bergabung bersama tim mu.

PES 2017 (Pro Evolution Soccer) mempunyai fitur kontrol yang membuatnya berbeda dari kebanyakan game bola, disebut "Real Touch", yaitu memanfaatkan fitur layar sentuh pada Smartphone. Seperti: shooting dengan men-TAP layar sebanyak 2x, atau passing dengan cara men-SLIDE ke rekan satu tim dan lain sebagainya. Tapi kalau kamu merasa tidak nyaman dengan kontrol tersebut kamu juga bisa mengubahnya ke virtual pad.

Skill atau atraksi pemain bola dalam game ini dibuat otomatis, tergantung dari kualitas pemain tersebut. PES memperlihatkan poin kualitas pemain dengan di dampingi semacam pangkat, seperti perunggu, perak dan emas. Pemain juga bisa naik level dengan mendapatkan pengalaman dari pertandingan atau trainer.

Manager atau pelatih dalam game PES 2017 harus di beli dengan diikuti formasi favorit manager tersebut. Jadi jika ingin merubah formasi kamu harus membeli manager baru dan lihat juga formasi favoritnya.
Selain itu game ini memakai sistem energy. Satu kali bertanding memakan 20 energy. Pemulihan energy otomatis bertambah setelah melewati beberapa menit.

A.  Menu Match - ada 5 mode pertandigan.
Match PES 2017
- Event Mode : Event akan ada dan berubah setiap harinya, kamu harus memenangkan pertandingan untuk mendapatkan Reward yang telah disiapkan.
- Campaign : Katakanlah dalam mode ini sebagai pertandingan biasa bukan liga atau kompetisi, dan kamu akan mendapatkan lawan secara acak.
- Campaign (Sim) : sama seperti mode Campaign, tapi kamu hanya dapat mengganti pemain dan melihat tim mu bertanding tanpa di kontrol. Kemenangan di mode ini tergantung dari kualitas pemain dan strategi dari manager.
- Local Match : Nah ini nih yang seru, kamu bisa menantang dan bertanding melawan teman di sekiar mu dengan syarat bluetooth/hotspot saling terhubung. Meski begitu koneksi internet masih di perlukan.
- Online Match : Dalam mode pertandingan ini kamu akan bertanding secara real-time dengan gamers yang sedang online (PvP). Usahakan koneksi kuat dan stabil, rekomendasi gunakan wifi jika ingin bermain dalam mode ini.

B. Menu Club House
Club House PES 2017
Di bagian ini kamu bisa leluasa memanagemen klub sepak bola mu, dari merubah formasi, melatih pemain hingga memperpanjang kontrak. Kontrak default setiap pemain hanya berlaku untuk 10 kali bermain. Jadi jangan lupa untuk mengawasi setiap pemain yang sudah lama berada di klub.

C. Menu Contract
Contract PES 2017
Disini kamu bisa membeli Agent (pemain), hingga manager. Scout ibaratkan pencari bakat, untuk aksinya kamu harus memiliki semacam item terlebih dahulu. Lalu Spesial Agent untuk membeli pemain sepak bola yang bermain di klub-klub besar dunia. Hasil mendapatkan Agent di dapatkan secara random dengan keberuntungan.

Screenshoot saat bertanding:
Gameplay PES 2017

Replay PES 2017

Selebrasi PES 2017

Informasi Game:
Nama: PES 2017 (Pro Evolution Soccer)
Versi: 1.0.1
Ukuran: Apk (27MB) | Data (1,4GB)
Mode: Online
Developer: Konami Digital Entertainment
Min OS: 5.0
Min RAM: 1GB

PES 2017 (Pro Evolution Soccer)
Apk | Obb

Cara Install:
1. Install PES 2017.apk (Cukup install)
2. Ekstrak obb di dalam file .zip
3. Pindahkan folder "jp.konami.pesam" beserta isinya ke SDcard > Android > Obb (disini)
4. Jalankan Gamenya dan have fun.

Sisanya bisa kamu ketahui sendiri saat memainkannya. Oya untuk menambah komentator harus di download sebesar 200MB lebih. Caranya ke menu extra lalu pilih setting dan download commentatory, pilih bahasa komentator yang menerut kalian bisa membawakan suasana seru.

Jika ada link rusak atau pertanyaan silahkan isi kolom komentar di bawah.

Terima kasih.

loading...

Related Posts

Download Pes 2017 (Pro Evolution Soccer) Apk + Obb
4/ 5
Oleh

4 komentar

08 August, 2017 21:37 delete

Gan pilih mode online lol selalu nutup sensitive aplikasinya ya? Padahal WiFi indihome says pakai sendirian

Reply
avatar
Anonymous
24 September, 2017 20:32 delete

gan apa ini lawannya juga online?

Reply
avatar

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.