Tuesday, May 16, 2017

Download Game Zoids: Field of Rebellion Apk

Apa kalian suka bermain game yang bertemakan pertempuran antar robot? Kalo begitu jangan lewatkan game yang satu ini sob!
Zoids: Field of Rebelllion
Zoids: Field of Rebellion merupakan game yang mengusung genre massively Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dalam pertempuran real-time 4 vs 4. dirilis pada tahun 2016 kemarin.

Nama Zoid awalnya berwujud mainan yang di ciptakan oleh Tomy seorang pengusaha mainan asal jepang, mainan ini bertampilkan robot raksasa (mecha) yang di sebut Zoids.

Pada dasarnya Zoids bertampilan robot binatang besar, seperti singa, macan, atau dinosaurus. Zoids juga  mencakup empat serial anime (Chaotic Century, New Century, Fuzors dan Genesis) beserta beberapa video game dan produk manga.

Mungkin kalian pernah lihat animenya di tv, dulu sih saya sering lihat seri Chaotic Centuri di spacetoon hehe.. di anime tersebut Zoids menjadi sebuah senjata militer, dan robot tersebut di kendalikan oleh manusia atau pilot.

Nah selain mengambil tema dari anime, game ini bergenre MOBA, wah bukankah menarik?. Yah MOBA selalu seru untuk di mainkan apalagi main bareng bersama teman (mabar). Contoh game MOBA seperti: DOTA, Dragon and Titan, Mobile Legend, dan masih banyak lagi.

Sayangnya game ini belum diresmikan secara global, pun tidak ada konfirmasi tentang kapan peresmian untuk global. Teks dalam game ini di dominasi oleh bahasa jepang, hanya sebagian saja yang berbahasa inggris.

Tidak menutup kemungkinan para penggemar Zoids dari seluruh belahan dunia tetap memainkannya meskipun ada kendala bahasa di dalamnya. Tidak sulit untuk memainkannya, karena ada toturial yang akan membimbing kita saat petama kali bermain game.

Gameplay:
Seperti game MOBA pada umumnya, kita akan masuk dalam medan pertempuran dan bergabung dengan salah satu kubu, bisa bergabung dengan kubu merah atau biru. Untuk menjadi pemenang dalam pertempuran MOBA adalah tim mana yang dapat menghancurkan markas lawan paling cepat.
Game MOBA Zoids: Field of Rebelllion

Namun sebelum menghancurkan markas lawan pasti ada tower yang harus di hancurkan terlebih dahulu beserta karakter ecek-eceknya (bahasa macam apa itu :v). Kamu juga bisa bermain CO-OP bersama pemain lain untuk melawan bot.

Untuk sekarang Zoids baru ada 8 jenis, kamu bisa membelinya di shop dengan harga 1200 koin.
Membeli Zoids di game Zoids: Field of Rebellion

Setiap Zoids mempunyai Efek yang berbeda saat bertempur, misalnya saja tipe commander memberi efek pada karakter pembantu untuk menuruti apa yang ia serang.
MOBA game anime Zoids: Field of Rebellion

Tipe Zoids di game Zoids: Field of Rebellion

Dan yang paling menarik adalah setiap Zoids memiliki senjata atau part khusus yang sudah ditentukan, kebayangkan setiap Zoids memiliki puluhan part?. Untuk memasang persenjataan atau part Zoids kamu hanya perlu pergi ke Labolatorium bertuliskan "Labo" di pojok kanan bawah pada saat di layar utama game.
Layar utama game Zoids: Field of Rebellion

Part Zoid di game Zoids: Field of Rebellion

Ingin segera merasakan pertempuran antar Zoids? Download gamenya di bawah ini.

Nama: Zoids: Field of Rebellion
Versi: 1.0.8
Update: 17 April 2017
Developer: TOMY COMPANY,TLD.
Ukuran: 38MB
Mode: Online
Min RAM: 1GB
Min OS: 4.4

Zoids: Field of Rebellion.apk

Sedikit Petunjuk:
- setelah kalian selesai mengunduh game ini, cukup install seperti apps pada umumnya, dan jalankan.
- saat pertama kali kalian masuk ke dalam game ada semacam notif, centang saja ke duanya seperti gambar berikut
Tips atau petunjuk Zoids: Field of Rebellion
(entahlah saya juga tidak mengerti bahasanya :v)
- kemudian ada notif lanjutan, kalian cukup isi username yang akan kalian pakai di game ini.
Tips atau petunjuk Zoids: Field of Rebellion
- setelah itu kalian akan mendownload data kisaran 300MB, usahakan koneksi stabil yah.
- selanjutnya mengikuti totur, kalian akan di bimbing cara agar memenangkan pertandingan, dan sebagainya.

Bagaimana menurut kalian game ini keren kan?, Mungkin cuma begini saja untuk postingan ini, karena saya pun baru memainkannya.

Jika ada link rusak atau pertanyaan terkait postingan ini, silahkan isi kolom komentar di bawah.

Terima kasih.

loading...

Related Posts

Download Game Zoids: Field of Rebellion Apk
4/ 5
Oleh

3 komentar

24 August, 2017 21:22 delete

Saya udah download tapi mau tekan layar sentuh ada tulisan tapi sigit gak tahu bahasa apa itu biar bisa dimainkan gimana ya

Reply
avatar
11 October, 2017 09:40 delete

setelah saya buka kok bukan notif suruh centang min, malah notif lain. dan setelah di klik muncul terus. itu gimana mengatasinya? plis

Reply
avatar
14 November, 2017 19:00 delete

Kenapa yah . Ga bisa masuk pas pertama buka . ada tulisan apa kali ga ngerti . Pas loading pertama di teken" trus tapi ga masuk masuK . Mohon infonya

Reply
avatar

Tolong komentarnya berhubung dengan posting yang ada.
komentar yang mengarah ketindakan spam akan di hapus.